Patroli Polsek Sambang Sekolah

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu upaya yang dilakukan oleh Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Bripka Hariyanto, S.H. untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah melaksanakan sambang dengan mendatangi sekolah Mi Senden Kampak Trenggalek. Rabu (09/05/2018).

Adapun tujuan dari kegiatan Patroli sambang ke sekolah tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus melaksanakan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bripka Hariyanto, S.H. juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada salah satu guru agar bisa di teruskan kepada bapak dan ibu guru pengajar yang lainnya agar selalu melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan siswa- siswinya di saat jam istirahat di lingkungan sekolah agar jangan sampai terjadi bully.

Selain itu, Bripka Hariyanto, S.H. juga menghimbau kepada para penjualan makanan diluar sekolah agar tidak menggunakan zat zat berbahaya pada jajanan yang mereka jual dikarenakan selain dapat membahayakan kesehatan para siswa siswi yang membeli jajanan tersebut juga dapat menjadi bomerang bagi para penjual karena dapat diproses secara hukum.

Tampak dengan kehadiran patrol Polsek Kampak Polres Trenggalek para siswa siswi lebih bersemangat saat melakukan latihan drum band persiapan merayakan acara purnawiyata sekolah di Mi Senden.

“Belajar yang rajin dan patuhi guru ya adik adik sekalian, karena ilmu yang barokah dan berkah tak lepas dari doa para bapak dan ibu guru di sekolah.” Ujar Bripka Hariyanto, S.H. anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.