Jalin Silaturahmi Polisi Sambangi Tokoh Pemuda

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. selalu aktif melakukan silaturahmi terhadap toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Seperti pada Selasa (8/5/2018) Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo melakukan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi tokoh pemuda Arif yang sedang berada dirumahnya di desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Melalui sambang ini diharapkan kepada toga, tomas, toda dan warga masyarakat dapat bekerja sama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.menambahkan bahwa kegiatan sambang silaturahmi ini dilakukan dengan tatap muka serta melakukan binluh untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif.