Hadiri Purnawiyata SMPN Negeri 1 Pogalan, Ini Pesan Wakapolsek Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani menghadiri purnawiyata ke-38 SMPN Negeri 1 Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (06/05/2017).  Dalam acara itu Wakapolsek Pogalan memberikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi SMPN 1 Pogalan dan berharap semoga siswa-siswi yang sudah lulus dapat terus melajutkan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meraih cita-cita.

“Semoga setelah kelulusan ini, adik-adik mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sehingga menjadi orang yang mampu memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat, nusa dan bangsa.” ujar Iptu Kaelani.

Bukan hanya itu, Wakapolsek Pogalan juga menghimbau kepada para orang tua agar senantiasa membimbing dan mengawasi anak-anaknya dalam perkembangan anak, sehingga berguna bagi masa depan bangsa dan negara. Peran orang tua sangat penting untuk mendukung perkembangan anak baik mengajarkan perbuatan yang baik, akhlak yang luhur dan penanaman nilai-nilai moral.

“Buat para orang tua agar selalu mengawasi perkembangan anak-anaknya, peran serta orang tua sangat penting dalam bagi masa depan anak.” Pungkas Iptu Kaelani.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga melaksanakan pengamanan lokasi dan pengaturan arus lalu-lintas di jalan raya depan SMP Negeri 1 Pogalan, acara berlangsung secara aman kondusif.