Bhabinkamtibmas Ngulankulon Antar Warga Binaannya Sampai ke Liang Lahat

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya.  Seperti kegiatan Bhabinkamtibmas desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri yang mengantar jenazah almarhum Mbah Sario warga RT 18 RW 06 Dusun Krajan Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan sampai ke liang lahat, Rabu (09/05).

Bhabinkamtibmas desa Ngulankulon Aiptu Suheri selalu menyempatkan diri ikut takziah apabila ada warganya yang meninggal dunia, hal itu dilakukan untuk menunjukkan Polisi ada ditengah masyarakat yang selalu siap melayani dan mengayomi serta bentuk perhatian Bhabinkamtibmas kepada warga yang sedang berduka. Usai mengikuti sholat jenazah Aiptu Suheri mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman umum.

Sesampainya ditempat pemakaman umum, Aiptu Suheri juga membantu menyemayangkan jenazah almarhum Mbah Sario ke liang lahat. Upaya yang ditunjukkan Aiptu Suheri ini untuk menjalin kedekatan dan menjalin komunikasi dengan warga. Selain untuk meningkatkan sinergitas antara warga dengan kepolisian dalam menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif.

“Kehadiran kita sebagai anggota Polri dapat dirasakan oleh masyarakat dalam keadaan apapun.”ujar Aiptu Suheri.