Aiptu Suparjiwo Hadir Dan Laksanakan Gaktur Lalin Depan MTSN 5 Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Turun langsung melayani masyarakat dalam pengaturan arus lalu lintas, Polsek Panggul hadir di setiap simpul penggal jalan yang sudah terploting, Rabu (09/05).

Kehadiran Polri ini selalu melayani masyarakat pengguna jalan demi lancarnya berlalu lintas di jalan raya serta mencegah terjadinya Laka Lantas di jalan raya. Hal ini terlihat ketika salah satu anggota Polsek Panggul Aiptu Suparjiwo sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di MTSN 5 Trenggalek. Kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan.

“ Dengan kehadiran Polri di penggal penggal jalan bisa menekan angka kecelakaan. Serta himbauan tentang tertib berlalu lintas selalu kami laksankan di saat menjumpai pengendara, sehingga masyarakat taat pada aturan di jalan raya “ ujar Aiptu Suparjiwo.

Semoga kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat selalui dicintai dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi kita semua.Disiplin berlalu lintas merupakan cermin dari masyarakat yang sadar dengan aturan hukum yang berlaku sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman.(dkzld)