Wujud Pelayanan Prima Polisi Lakukan Turlalin Di Pagi Hari

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan warga masyarakat personel Polsek Watulimo Polres Trenggalek, rutin melaksanakan turlalin dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah maupun warga masyarakat.

Seperti pada Selasa (8/5/2018) kali ini Ps.Kanit Provos Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Abd.Muntolip nampak
kelihatan sedang membantu menyeberangkan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah di jalan umum depan Sekolah Dasar Negeri 1 Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dimana sepanjang jalan tersebut saat pagi hari arus lalin cukup ramai dan terdapat banyak anak anak yang menyebrang ke sekolahan.

“Untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat sampai ke tujuan, saat pagi hari masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ataupun ke sekolah” tutur Aiptu Muntolip.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa pengaturan lalu lintas wujud Polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan tujuannya adalah untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas, jalan jadi lancar dan tidak macet.