Wujud Kepedulian Dan Rasa Memiliki Terhadap Sesama Anggota

oleh

Polres Trenggalek – Membangun dan memupuk kekompakan serta kebersamaan selalu dikedepankan oleh jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek, dengan harapan akan terjalin suatu kedekatan dan rasa saling memiliki diantara keluarga besar Polsek Suruh.

Hal itulah yang ditunjukkan oleh jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH yang pada Senin pagi(07/05) membesuk salah satu anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek Aipda Sukamto yang sedang terbaring sakit dan dirawat di Rumah Sakit Dr Soedomo Kabupaten Trenggalek.

AKP H Yasir dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek sebagai bentuk perhatian kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan.

Lebih jauh Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH juga mengungkapkan bahwa dengan dukungan yang telah diberikan oleh rekan rekan sejawat diharapkan dapat memberikan energi positif bagi anggotanya yang sedang mendapat musibah berupa sakit, sehingga diharapkan anggota yang sedang sakit mempunyai motifasi untuk segera bisa sembuh dan beraktifitas serta berkumpul bersama sama seperti sedia kala.

Kapolsek juga menyampaikan pesan agar Aipda Sukamto bersama dengan keluarga untuk selalu tabah dan istiqomah didalam menerima semua cobaan ini, “Kami beserta keluarga besar Polsek Suruh turut mendoakan semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” ujar Kapolsek.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas semua dukungan dan doa dari keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek yang telah peduli diberikan kepada kami serta yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung kerumah sakit ini, semoga dengan do’a dari keluarga besar Polsek Suruh kami segera diberikan kesembuhan oleh Alloh sehingga kami dapat segera bisa berkumpul dan bergabung dengan rekan rekan,” ucap Aipda Sukamto.