Petugas Patroli Pantau Aktivitas Masyarakat di BRI Unit Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Tingkatkan pelayanan dan menjamin rasa aman masyarakat, Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek terus lakukan mobiling untuk memantau aktivitas masyarakat khususnya yang sedang bertransaksi di Perbankan.

Seperti yang dilakukan Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan P.S Kanit Sabhara Aiptu Muryanto saat patroli mobiling melihat antrian dan berjubel sampai di pinggir jalan, kemudian petugas patroli berhenti untuk mengontrol keadaan di BRI unit Dongko.
Tampak petugas patroli berdialog dengan nasabah Bank BRI yang antri sejak pagi karena bersamaan dengan pengambilan dana Program Indonesia Pintar yang diperuntukkan bagi murid Sekolah Dasar. Selasa 7/5/2018

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Aiptu Muryanto menyampaikan pesan kepada nasabah BRI agar memarkir kendaraannya dengan hati-hati dan dikunci ganda, serta meningkatkan kewaspadaan karena para pelaku tindak kejahatan tidak pernah pilih-pilih sasaran yang penting sikat.
“Jika membutuhkan bantuan jangan segan-segan untuk menghubungi atau melapor ke Polsek Dongko Polres Trenggalek dan kami siap melayani”, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Kanit Sabhara bersama anggota untuk melaksanakan patroli dan sambang serta dialogis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan dengan hadirnya Polisi patroli ditengah masyarakat yang merupakan representasi dari Negara untuk selalu ada di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman saat menjalankan berbagai aktifitas tanpa ada  khawatir, imbuhnya.

“Dengan selalu mengintensifkan Patroli ke perbankan atau pertokoan serta pemukiman penduduk maka setidaknya dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk berbuat,
sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek ini akan tetap aman dan terkendali”, pungkas AKP Tri Basuki, S.H.