Penetapan Ketua Saka Bhayangkara dengan Penyematan Pin Oleh WakaPolsek Kampak.

oleh

Polres Trenggalek – Adik-adik Saka Bhayangkara ranting Kampak melaksanakan kegiatan penetapan Ketua dengan di tandai penyematan Pin oleh Wakapolsek kampak Ipda Suswanto, S.H. dan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Kampak dan Pendamping Saka Bhayangkara Kecamatan Kampak Bapak Siswanto, Selasa (08/05).

Adik-adik Saka Bhayangkara merupakan bibit generasi muda yang harus diberikan semangat  dan bimbingan oleh Polri khususnya Polsek kampak harus lebih giat dalam mendidik para saka Bhayangkara, agar menjadi gerasi yang bermental dan bermoral baik sesuai norma-norma agama dan bangsa.

“Selama ini Adik-adik Saka Bhayangkara  sudah sangat membantu dan andil dalam kegiatan Saka” Ucap Kapolsek kampak.

“Kedepanya kami dari Polsek kampak akan lebih memberikan bimbingan dan penyuluhan agar Saka Bhayangkara ranting Kampak semakin maju dan berkembang” Tambah Kapolsek kampak Iptu Anwar, S.H.

Oleh karena itu agar organisasi ini semakin berkembang dan terorganisir maka pada hari ini selasa tanggal 08 Mei 2018 diadakan penetapan Ketua Saka Bhayangkara, yang di tandai dengan penyematan Pin oleh WakaPolsek Kampak Ipda Suswanto. Dan diharapkan Adik-adik Saka Bhayangkara semakin maju dan bisa menjadi contoh dan tauladan kepada masyarakat dan para generasi muda yang lain.