Dalam Rangka Haflah Akhirussanah,Kapolsek Tugu Hadiri Pengajian Umum di Masjid Babussalam

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di masjid Babus Salam Desa Sukorejo Kecamatan Tugu dilaksanakan pengajian umum dalam rangka Haflah akhirus sanah Madin dan TPQ Babus Salam dan megengan agung menyongsong bulan suci Romadhon 1439 H, yang di hadiri sekitar 350 Orang. Senin (07/05)

Yang dihadiri juga oleh KH. So’im Al Kasi, dari Tulungagung, Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H sebagai Kapolsek Tugu, Drs. Samsul Hadi selaku Sekcam Tugu, Drs. Subhan Hamzah, M.Si  selaku Kepala KUA Tugu., Kepala desa Sukorejo beserta Perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sukorejo, Tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Sukorejo Kecamatan Tugu, Para Santri madin Babus Salam desa Sukorejo, beserta Undangan dan warga masyarakat sekitar desa Sukorejo sekitar 350 orang.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh undangan pada acara malam ini dan mohon maaf bila dalam menyambut seluruh undangan banyak kekurangan dan kurang berkenan dan Atas bantuan dan sumbangan dari semua pihak hingga terselenggaranya kegiatan pada malam hari ini, atas nama panitia di sampaikan banyak terima kasih.” ungkap panitia pelaksana pengajian

“Harkamtibmas adalah tugas dan tanggung jawab kita semua, tanpa dukungan dari semua pihak, Polri tidak bisa bekerja dengan maksimal.Pada tahun 2018, Jawa Timur akan melaksanakan pesta demokrasi yakni Pemilu gubernur dan wagub Jatim, mohon partisipasi dan kerjasamnya untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas, mari tetap jaga kerukunan, jaga persatuan dan kesatuan, walaupun beda dalam pilihan serta ciptakan pilkada yang aman damai.
Polri netral dan siap untuk menjaga situasi dan Harkamtibmas agar Kamtibmas tetap kondusif, apabila ada anggota Polri ada yang tidak netral mohon dilaporkan.” pesan Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H sebagai Kapolsek Tugu Polres Trenggalek