Bhabinkamtibmas Bripka Jaib Munandir Bina Linmas Di Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek – Satuan pengamanan binaan Kepolisian harus diberdayakan terus dalam turur serta membantu masyarakat dalam wilayah keamanan tertentu demi terciptanya situasi yang aman dilingkungan penugasannya. Polsek Munjungan Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas  Desa Munjungan Bripka Jaib Munandir  terkait tata kelola pembinaan dan pembekalan latihan harus  dilaksanakan demi kesiapan dalam pengamanan Pilkada Jatim 2018.

Satuan Perlindungan Masyarakat atau Linmas warga masyarakat luas mengenalnya di Desa Munjungan dengan sebuatan Hansip,  masih exis dalam berbagai kegiatan di desa bahkan ketika ada perlombaan baris berbaris di Tingkat Kabupaten juga sering mengikutinya. Saudara Dayat selaku Danton, bersama rekan-rekannya merasa senang dan bangga atas pembinaan dari Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menegaskan, ” Rangkul terus mitra Linmas sebagai bentuk kerjasama di wilayah Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam menjaga desanya masing-masing”. Jembatan penyambung keamanan termasuk program perpolisian masyarakat diantaranya adalah Linmas. (red/is