Polsek Pule Arahkan Tertib Berlalu Lintas Siswa PSHT Ranting Pule

oleh

Polres Trenggalek – KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Joko Nurhadi memberikan arahan kepada warga dan siswa PSHT yang akan melaksanakan latihan gabungan diwilayah karangan dengan pemberangkatan secara bersama -sama di titik kumpul simpang lima Kasrepan, desa Jombok pada minggu pagi ( 06/05 ). Guna mengantisipasi bahaya dan kejadian yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan menuju lokasi Kegiatan, ditekankanya kepada warga yang mengikuti rombongan pengawalan untuk merujuk dalam aturan berlalu lintas yang benar.

 

” Selama perjalanan menuju lokasi lapangan desa Karangan diharapkanya mematuhi prosedur berlalu lintas, tidak dibenarkanya mengendari sepeda motor dengan ugal -ugalan dan tanpa menggunakan kelengkapan persyaratan keamanan seperti Helm. Dengan menjaga ketertiban akan memberikan penilaian tersendiri dari masyarakat terhadap perhatian, ” kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi saat memberikan arahan sebelum diberangkatkan.

 

Kegiatan latihan gabungan yang melibatkan beberapa Ranting PSHT yang ada di Cabang Trenggalek, mendapat pengawalan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek menuju lokasi lapangan Karangan. Dalam Kegiatan tersebut, melibatkan personel Polsek yang dipimpin dalam pengawalan Aiptu Joko Nurhadi, Brigade Candra dan Brigadir Yohansyah yang memandu sebagai driver pengawalan.

 

Menurut informasi yang di terima dari personel yang melakukan kegiatan pengawalan, jumlah siswa yang mengikuti kegiatan dari wilayah Pule sekitar 104 siswa dengan kalkulasi siswa putra sebanyak 89 dan siswa Putri 15 prang.

 

 

“Semua berjalan aman dan lancar adanya rombongan pick up sebanyak 8 mobil dan kendaraan bermotor sekitar 50 kendaraan, yang kesemuanya mengangkut siswa PSHT menuju lapangan karangan, ” kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko setelah Kegiatan pengawalan yang dilakukan.