Polsek Gandusari Pengawalan Pulang Anggota Perguruan Silat PSHT

oleh

Polres Trenggalek – Tiga anggota Polsek Gandusari yang dipimpin oleh Bripka Imam masyhary S.H, telah melaksanakan pengawalan pulang warga PSHT ranting Gandusari dari lapangan Desa Karangangan, Kecamatan Karangan, Trenggalek dalam rangka mengikuti kenaikan tingkat ke Dusun Karangtengah Desa Sukorame Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (06/05/2018).

Jumlah warga PSHT Ranting Gandusari yang mengikuti kenaikan tingkat 25 orang dengan perincian sebagai berikut, warga yang mengikuti kenaikan tingkat sabuk 20 orang. Kemudian pelatih yang ikut mendampingi 5 orang.

Untuk kendaraan yang di gunakan 1 unit mobil mini bus AG 7100 UY dan 3 unit sepedamotor. Kemudian rute yang di lalui pengawalan pulang anggota PSHT Ranting Gandusari mulai dari lapangan Kecamatan Karangan kemudian melewati simpang tiga njarakan belok arah kanan melewati simpang tiga Ngetal belok arah kanan. Kemudian parkir sebentar di simpang tiga jembatan Nglancor Desa Gandusari untuk menurunkan 8 anggota PSHT, selanjutnya melewati simpang tiga pasar Gandusari belok arah kiri dan sampai jembatan depok Desa Karanganyar belok arah kanan dan sampai di rumah ketua Ranting PSHT Gandusari saudara Samsul Huda dengan aman.

“Alhamdulilah pengawalan kepulangan anggota perguruan silat PSHT dari mengikuti kegiatan kenaikan tingkat sabuk di lapangan Kecamatan Karangan menuju ke Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek berjalan dengan aman tertib dan lancar” ujar Bripka Imam masyhari selaku pemimpin regu pengawalan.