Polisi Patroli Dialogis Dan Silaturahmi Dengan Pokdarwis

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif, Bripka Soqiful Ma’arif menyambangi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di pantai pasir putih desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Minggu (6/5/2018).

Kali ini Bripka Soiful tampak dialogis dengan anggota Pokdarwis di salah satu tempat wisata pantai pasir putih desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek agar selalu meningkatkan kerja sama antara Polri dengan Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) setempat untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas.

Bripka Soqiful mengajak anggota Pokdawis pantai pasir putih desa Tasikmadu tersebut untuk selalu waspada dan meningkatkan dalam pengawasan terhadap gangguan kamtibmas khususnya pada musim liburan, serta memberikan pelayanan yang baik kepada wisatawan dan warga masyarakat yang melakukan aktifas dilokasi wisata tersebut.

“Setiap hari liburan tempat ini selalu menjadi jujugan wisatawan, untuk itu kami menekankan kepada pengelola wisata untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di sekitar lokasi wisata, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,”jelas Bripka Soqiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa diharapkan anggota Pokdarwis setempat mengerti dan benar-benar selalu mengawasi lokasi wisata tersebut sehingga keamanan dan keselamatan pengunjung selalu terjaga.