Kapolsek Pogalan Pimpin Pelaksanaan Gerakan Pemanasan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga tubuh tetap segar dalam melayani masyarakat, Polek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan gerakan pemanasan atau stretching setelah melaksanakan apel pagi di Mapolsek Pogalan.

Dalam kesempatan kali ini Kamis (07/05), Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., yang memimpin langsung gerakan pemanasan atau stretching yang diikuti oleh seluruh Anggota Polsek Pogalan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H., mengatakan bahwa pemanasan atau stretching penting dilakukan dengan rutin dan teratur yang bertujuan untuk mempersiapkan kerja sistem dalam tubuh serta meningkatkan suhu tubuh untuk memudahkan gerakan dalam beraktivitas dan dapat meningkatkan kecepatan aliran darah maupun meningkatkan denyut jantung.

Lebih lanjut Kapolsek Pogalan menerangkan bahwa pemanasan atau stretching itu sendiri merupakan kebutuhan kita dalam menjaga kebugaran tubuh. semua orang akan menjadi lebih segar setelah melakukan pemanasan atau stretching, sehingga dapat menunjag tugas Polri dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Diharapka dengan mengikuti pemanasan atau stretching, otot tubuh  seluruh anggota sudah beradaptasi dan akan lebih bersemangat menjalankan tugas rutinnya,” ujar AKP Warjito.