Bhabinkamtibmas Sidomulyo Hadiri Muscab Wahidiyah IV

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan untuk mendiskusikan permasalahan atau urusan yang menyangkut Jamaah Wahidiyah di tingkat Trenggalek bisa memiliki titik terang dalam membuka pendapat jamaah yang di ungkapkan kepada anggota yang mengikuti musyawarah sehingga menjadi pertimbangan setiap anggota dalam memutusan sebuah perkara dengan baik, dilaksanakan kemarin di Madarasah Darul Makrifah, ( Rt / 34 ), ( Rw/ 15 ), desa Sidomulyo pada Minggu ( 06/05 ). Kegiatan tersebut mengundang unsur tiga pilar desa, termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik Setiawan bersama Kades Wahyono dalam Kegiatan.

 

Selain itu menurut informasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik saat di temui di lokasi berbeda mengatakan, turut hadir dalam Kegiatan, Kyai MANSUR Spdi.Mpdi ( Ketua PSW Prov Jatim ), Kyai SHOLIHIN AZIZ ( Ketua PSW kabupatenTrenggalek), BABINSA Koramil 0806/10 Pule Serda SUWOTO dengan didukung para jamaah wahidiyah Pule Sekitar 100 orang.

 

Dalam Kegiatan kemarin tujuan dalam pertemuan merupakan kegiatan Reorganisasi Jamaah Wahidiyah dengan hasil, IMAM MAHMUDI warga desa Joho menjabat ketua Umum wahidiyah Pule,  NURSALIM Ketua Majelis Tahkim dari desa Puyung disusul Wakil ketua majelis Tahkim MUJIB dari Siki Kecamatan dongko, Sekretaris MISWANDI dari Banjar kecamatan Panggul.

 

” kita syukuri dalam Kegiatan kemarin berjalan aman dan lancar, semua jamaah sudah mendukung adanya kegiatan musyawarah cabang yang dilaksanakan, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik saat dikonfirmasi.