Bhabinkamtibmas Peduli Situasi Kondusif, Lakukkan Himbauan Kamtibmas Lewat Radio

oleh

Polres Trenggalek- Upaya yang dilakukan Polsek Durenan dalam mensosialisasiakan dan membina keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mensukseskan pemilihan umum kepala daerah jawa timur 2018, seperti yang dilakukan Polsek Durenan.

Lewat sarana Radio Gema Perdikan Fm yang berlokasi di Desa Pakis. Bhabinkamtibmas Desa Pakis Aipda Imam Mahmud memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Durenan dan sekitarnya,dengan perkembangan teknologi sekarang ini  radio dibilang sudah tidak zamannya akan tetapi beda lagi untuk diwilayah Durenan yang masih menggemari radio sebagai alat informasi dan hiburan yang merakyat.

Dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kejadian kriminal yang terjadi diwilayah Kecamatatan Durenan seperti curat,curas dan curanmor, juga disampaikan, agar masyarakat ikut mendukung mensukseskan pemilihan umum kepala daerah jawa timur 2018.

Jangan mudah terpropokasi dengan isu-isu yang belum pasti kebenaranya,Stop penyebaran isu Sara. Pilihan oleh bedo Kamtibmas tetap di Jogo, Pilihan Bedo ajo Ndadeno Molo . Perbedaan bukan merupakan alat perpecahan,Pilkada aman damai dan jujur adalah harapan kita semua. Mari kita Selalu menjaga kerukunan dan persatuan jangan sampai terpecah belah. “Dalam pilkada Jatim 2018, pilihan boleh beda, namun persatuan dan kerukunan antar masyarakat harus tetap terjaga”terang Aipda Imam Mahmud.