Bhabinkamtibmas Ngobrol Santai Bersama Warga Sembari Sisipkan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek ngobrol santai bersama warga seusai kerja bhakti renovasi dapur milik saudara Sukiran, sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, Minggu(06/05).

Tidak bisa dipungkiri bahwa Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri yang bertugas sebagai pengayom masyarakat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Jelang pelaksanaan  Pemilukada di Jawa Timur tahun 2018 ini Bhabinkamtibmas harus kerja ekstra dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaan. Output dari pelaksanaan kinerja Bhabinkamtibmas tersebut diharapkan setiap ada informasi yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas harus segera termonitor dan dilakukan tindakan preventif agar tidak menjadi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga.

Selaras dengan hal tersebut diatas, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto,S.H pada saat istirahat selesai kerja bhakti renovasi dapur milik saudara Sukiran warga Rt. 15 Rw. 05 Desa Timahan  Bhabinkamtibmas melakukan tatap muka dengan warga masyarakat. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar warga peduli terhadap kamtibmas, mengajak warga untuk  menyukseskan pesta demokrasi tahun 2018 berbeda pilihan itu biasa yang terpenting kerukunan adalah paling utama.

“Bapak-ibu sekalian, mari kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2018, jaga kerukunan jaga situasi di wilayah desa Timahan tetap aman dan kondusif” pesan Brigadir Puguh Riyanto kepada perangkat desa Timahan.