Turnamen Bola Volly Watuagung Cup II Memasuki Babak Final

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan penutupan turnamen bola volly Watuagung Cup II tahun 2018.

Seperti pada Sabtu (5/5/2018) Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Kasium Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Kamidi memberikan pengamanan jalannya kegiatan turnamen bola volly Watuagung Cup II tahun 2018, sekaligus menyerahkan tropi dan hadiah juara II putra yang diadakan di lapangan bola volly Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ditemui di lokasi Aiptu Kamidi mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk bekerjasama dengan petugas pam swakarsa untuk memberikan pengamanan kegiatan turnamen bola volly.

“Kita berikan pengamanan ekstra dan konsentrasi ditempat turnamen maupun tempat parkir kendaraan untuk mengantisipasi pencurian, diharapkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.nmelalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Unit Sabhara Polsek Watulimo selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap stabil aman dan kondusif, kami ucapkan bagi para pemenang juara, teruskan perjuanganmu bermainlah dengan sportif.