Polsek Durenan Memberikan Pengamanan dan Pengawalan Perguruhan Silat Untuk Melaksanakan Prosesi Kenaikan Sabuk

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan turun langsung mengendalikan Pengawalan dan pengawanan Warga PSHT dari ranting Durenan yang melaksanakan prosesi kenaikan sabuk bertempat di Lapangan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Dalam pengamanan dan Pengawalan Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin,S.H. Menerangkan bahwa Polsek Durenan selalu memberikan pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman para anggota PSHT Ranting Durenan sedang melaksanakan kenaikan sabuk bertempat di Lapangan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Dan pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Durenan meyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada Warga PSHT yang akan menjalani prosesi kenaikan sabuk, agar selalu jaga kekompakan dalam berlatih serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta tertib berlalulintas dalam perjalanan hargai pengendara lain, jalin keharmonisan antar perguruan lain.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H. menegaskan kepada anggotanya yang berpakaian dinas agar setiap ada kegiatan kegiatan masyarakat lainya yang menghadirkan masyarakat banyak diharapkan Polisi hadir pengamanan, sehingga dengan kehadiran Polisi berseragam dapat memberikan rasa aman dan nyaman.