Pengamanan dan Pengawalan Perguruan Silat Setia Hati Wilayah Bendungan

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pemberangkatan warga Perguruan Silat  Setia Hati wilayah Bendungan ke Lapangan Bendungan untuk melaksanakan latihan gabungan. Minggu (06/05/2018) siang.

Para rombongan Perguruan Silat  Setia Hati pemberangkatannya dengan berkumpul di titik kumpul di simpang 3 Desa  Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Dalam pemberangkatan rombongan akan dikawal oleh anggota Polsek Bendungan Aiptu Budi Santoso bersama satu personil.

“Pelaksanaan pengawalan tersebut, kami sudah koordinasi dengan jalur yang akan dilalui,” Terang Aiptu Budi Santoso

Selain itu anggota Polsek Bendungan juga sudah terbagi – bagi di lokasi titik kumpul menempati alur jalan rombongan untuk mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Aiptu Budi Santoso selaku petugas pengawal juga memberikan himbauan kepada seluruh rombongan untuk tetap menjaga Kamtibmas selama dalam perjalanan. Seluruh rombongan dari mulai berangkat hingga kembali tidak diperbolehkan memasang spanduk, bendera yang menggunakan simbol atau atribut perguruan

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR