Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bahu Membahu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto, S.H. bersama sama warga saling bahu membahu bergotong royong merenovasi dapur rumah milik sdr. Sukiran alamat Rt. 15 /05 Desa Timahan Kampak Trenggalek. Minggu (06/05/2018).

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat yang bergotong-royong dapat menciptakan rasa persaudaraan, serta kegiatan sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timahan ini merupakan menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan bedah rumah ini adalah bentuk wujud kepedulian sosial kepada warga yang kurang mampu serta jika kita tidak peduli dengan warga sekitar maka siapalagi yang akan memperdulikan mereka, kewajiban sesama muslim ada tolong menolong dan saling meringankan beban. Semoga rumah yang sudah diperbaiki ini dapat dihuni secara layak.” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto, S.H.

Tampak setiap warga sudah saling mengetahui pekerjaannya masing masing sehingga kerja bakti renovasi tersebut dapat dikerjakan dalam waktu yang singkat. Senyum bahagia dan rasa syukur terucap dari bibir sdr. Sukiran atas kepedulian warga sekitar yang masih menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan gotong royong.