Anggota Polsek Watulimo Lakukan Pam Jalan Sehat

oleh

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalan sehat. Minggu (6/5/2018).

Kegiatan jalan sehat ini yang diikuti oleh semua siswa siswi dan guru Muhammadiyah Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, dengan jarak tempuh kurang lebih 2,5 Km, untuk start dan finish di halaman Masjid Musna Alli desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Untuk memastikan kelancaran dalam kegiatan jalan sehat ini, kami menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar,” ujar Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para peserta jalan sehat maupun pengguna jalan, maka kami tempatkan anggota untuk pengamanan dititik-titik rawan laka lantas maupun macet yang dilalui peserta jalan sehat mulai dari start sampai finish, sehingga selesai kegiatan bangsung aman tertib dan lancar.