Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Sumberingin Bripka Sunari Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Bripka Sunari.S.H. guna mencegah serta mengantisipasi adanya keresahan-keresahan di tengah masyarakat terutama dikalangan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terkait adanya berita- berita bohong hoax yang bisa saja beredar di wilayah binaanya Bripka Sunari.S.H. giatkan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama, Sabtu (05/05).

Adapun kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut disamping untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaanya yang juga tokoh agama  desa Sumberingin Kecamatan Karangan juga sebagai mitra Kamtibmas guna untuk bekerja sama dalam memelihara situasi wilayah desa  binaan, dan  apabila diwilyah binaan ada hal-hal atau permasalahan terkait Kamtibmas bisa segera dilakukan penyelesaian.

Tidak hanya itu saat silaturahmi dengan warga binaan Kyai Imam Tohari yang juga tokoh agama   dsn Cangkring desa Sumberingin  tersebut Bripka Sunari.S.H.  juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak kepada tokoh agama  dsn Cangkring desa Sumberingin  Kecamatan Karangan untuk terus meningkatkan kerjasama serta bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing agar wilayah dsn Cangkring desa Sumberingin ini  tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

“Kami mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh warga masyarakat desa Sumberingin Kecamatan Karangan terutama kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat bahu membahu dan terus bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas kondisif terutama jalang pesta demokrasi Pilkada tahun 2018 yang akan di gelar pada bulan Juni mendatang supaya berjalan dengan aman lancar serta konsusif ”terang Bripka Sunari.S.H.