Polsek Pogalan Laksanakan Safari Jumat di Masjid Al Ikhlas Desa Bendorejo

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama anggota Polsek Pogalan melaksanakan asafari jumat di Masjid Al Ikhlas Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (04/05).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri serta untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait maraknya kegiatan terorisme dan kelompok radikalisme serta harap waspada segala bentuk Kriminalitas.

Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas dan beberapa hal yang berkaitan dengan sitkamtibmas diwilayah diantaranya, agar warga masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilukada Gubernur Jatim 2018.

“Kami menghimbau kepada para jamaah supaya meningkatkan kerukunan antar warga, sehingga tidak terjadi perseteruan dan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Iptu Kaelani

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan kegiatan safari jumat tersebut merupakan merupakan program dari Kapolres Trengalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H, sebagai bawahan berkewajiban untuk menindak lanjuti dengan mengaplikasikan di lapangan, tujuannya agar pesan Kamtibmas bisa nyampai dan diterima oleh masyarakat.

“Melalui safari jumat kita menyampaikan pesan di tempat-tempat ibadah untuk menyerukan kepada warga turut membantu dan mendukung pihak kepolisian dengan memberikan informasi apabila ada indikasi tindak kejahatan.” Ucap AKP Warjito.