Polsek Dongko Pasang Banner Mendukung dan Sukseskan Pagelaran Asian Games 2018

oleh

Polres Trenggalek – Sabtu
(5/5/2018), Anggota Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang dikomando P.S Kanit Sabhara Aiptu Muryanto melaksanakan pemasangan banner “TNI-POLRI Siap Mengamankan dan Mensukseskan Asian Games XVIII 2018 yang akan berlangsung tgl 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018″.

Pemasangan papan banner yang ditempatkan di depan markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek Jalan raya Dongko Panggul Trenggalek, dalam rangka sosialisasi Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia dengan Provinsi yang ditunjuk sebagai tempat Gelaran Asian Games adalah Jakarta dan Palembang.

Saat ditemui usai kegiatan Aiptu Muryanto mengatakan kegiatan ini dilakukan demi mensukseskan  pagelaran guna menjadikan Asian Games nantinya berjalan ramai pengunjung dan juga lancar kondusif, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melakukan pemasangan banner “TNI-POLRI Siap Mengamankan dan Mensukseskan Asian Games XVIII 2018”, ungkapnya.

Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan promosi guna menyukseskan dan mendukung kegiatan Asian Games 2018
tersebut, dan diharapkan seluruh komponen masyarakat wajib untuk mensukseskan dan mendukung, imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

“Untuk itu kami (TNI-POLRI ) siap membantu meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pesta olahraga Asia ini dengan melakukan berbagai kegiatan promosi diantaranya melalui pemasangan banner yang ditempatkan di depan mako Polsek Dongko tersebut”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.