Mobil Patroli Polsek Pule Antar Jenazah Mbah Mijo

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan sambang duka kepada salah satu warga di desa binaanya yang telah dipanggil yang kuasa dan wujud penghormatan terakhir, dilaksanakan di rumah duka desa Pule, pada Sabtu ( 05/05 ). Dalam memberikan ucapan turut berduka dan dalam mengupayakan agar keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra Eko, S.H,.

 

Salah satu warga yang meninggal dunia mbah Mijo, ( Rt /58 ) dusun tirisan desa Pule, meninggal karena usia yang sudah cukup menurut informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir dengan dimakamkan di tempat pemakaman umum dusun setempat. Yang telah dijadwalkan pemakamanya hari ini, bersama -sama warga lainya dilingkungan dusun tirisan.

 

Dalam proses pemakaman dari rumah duka mbah Mijo menuju pemakaman di dusun tirisan, mobil strada patroli Polsek Pule Polres Trenggalek turut menjadi saksi pemakaman dengan mengantarkan jenazah sampai ke persinggahan terakhir mbah Mijo. Suasana nampak kebersamaan penuh kegotong royongan saat jenazah di turunkan dari Mobil strada, mereka bahu membahu mengangkat keranda untuk didekatkan di area pemakaman.

 

” Benar tadi telah dilaksanakanya pemakaman mbah Mijo yang telah saya hadiri sendiri dengan membantu mengantarkan jenazah ke pemakaman umum menggunakan strada, kita doa kan yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan dikuatkan imanya, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra dikonfirmasi membenarkan Kegiatannya.