Kasihumas Polsek Durenan Kompak degan Anggota Pasang Benner TNI – Polri Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mendukung pesta olah Raga Tingkat Asia,Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pemasangan Benner “ TNI – Polri Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018 “ di tempat yang stategis di depan ruang kerja Kapolsek Durenan tepatnya di samping pintu Masuk Mako Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Pemasangan benner ini merupakan salah satu dukungan Polri kepada Pemerintah pada pertandingan olah raga tingkat Internasional yaitu Asian Games XVIII. Yang mana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 18 bulan agustus tahu 2018 sampai tanggal 2 September 2018. Dalam pemasangan benner ini ditempatkan pada tempat keramaian yang strategis dan mudah dibaca oleh masyarakat. “Tegas Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H.”

.Pada kesempatan tahun ini Negara Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah pesta Olah Raga Internasional Asean Games XVIII tahun 2018. Sebagai anak bangsa indonesia wajib untuk mendukung pesta olah Raga Akbar tersebut dengan mensukseskan serta memberi keamanan tingkat wilayahnya masing-masig. Kapolsek Durenan mengharapkan bahwa kita sebagai Warga warga Negara Republik Indonesia dan pelaksana Harkamtibmas Wajib Mensukseskan Pesta Olahraga Asian Games tersebut mulai dari mengawali dan menagakiri dalam keadaan aman alancar dan kondusif.