Kapolsek Dongko Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Sholawat Jaljalut

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka persiapan pengamanan pentas group Sholawat Jaljalut, Polisi rayon 3 (Polsek Dongko,Pule dan Panggul) melakukan apel.
Seperti terlihat bertempat di halaman markas komando Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dilaksanakan apel kesiapan pengamanan, Sabtu 5/5/2018.

Tampak apel kesiapan pengamanan Sholawat Jaljalut dan langsung diambil oleh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., di dampingi Perwira pengendali Polres Trenggalek Iptu Suhermanto, bersama  Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki dan diikuti 26 anggota rayon 3 jajaran Polres Trenggalek terdiri dari (Polsek Dongko,Pule dan Panggul) ditambah 4 personil dari Unit Reskrim Polres Trenggalek..

Tak lupa AKP Tri Basuki,S.H., memberikan penekanan kepada seluruh peserta apel pengamanan Sholawatan, kita semua all out dalam melaksanakan pengamanan dan mari semuanya saat menjalankan tugas dilandasi dengan niat ikhlas ibadah, sehingga kita akan mudah mengerjakannya, ujarnya kepada seluruh peserta apel pengamanan.

” Rencana pengamanan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi adanya segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum,” imbuh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

Ditemui selesai apel AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya apel siaga ini harus dilaksanakan guna mengecek kekuatan dan mengetahui kesiapsiagaan personel yang akan bertugas di lapangan, ucapnya.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya kegiatan pentas Sholawatan tersebut untuk memeriahkan rangkaian Khaflah Akhirussanah Madin Al Shidiq dengan alamat Rt 48/18 Dukuh Karanguni Dusun Talun Desa Pandean Kecamatan Dongko, yang mengundang group sholawat jaljalut dari Desa Kedung lurah di bawah pimpinan GUS BADARUDIN sekaligus sebagai mubaligh, jelas Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

” Semoga personil pengamanan senantiasa diberikan kekuatan, dan semoga penyelenggaraan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman lancar dan tidak ada permasalahan suatu apapun.” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.