Kapolsek Dongko Cek Langsung Dilapangan Sebelum Pelaksanaan Pentas Jaljalut

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota melakukan sambang sekaligus monitoring terkait akan dilaksanakannya kegiatan Khaflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Al Shidiq dengan alamat Rt 48/18 Dukuh Karanguni Dusun Talun Desa Pandean Kecamatan Dongko. (5/5/2018)

Hal tersebut dilakukan oleh  Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., dalam rangka memeriahkan kegiatan Khaflah Akhirussanah Madin Al Shidiq  akan mengundang group sholawat jaljalut dari Desa Kedung lurah di bawah pimpinan GUS BADARUDIN sekaligus sebagai mubaligh.

Seperti terlihat AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota berkunjung kerumah panitia penyelenggara Sdr. ALI MUJITO, untuk mendekatkan kamtibmas serta diberikan himbauan demi terciptanya situasi saat kegiatan yang kondusif.

Setelah bincang-bincang tak lupa AKP Tri Basuki,S.H., mengecek secara langsung tempat/lokasi  yang akan di gunakan untuk pentas sholawat JALJALUT berada di halaman mushola al amanah Desa Pandean.

Saat ditemui disela kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan dari hasil pengamatan di lapangan lokasi untuk kegiatan pentas sholawat jaljalut sempit sehingga panitia menggunakan akses jalan desa untuk kegiatan dimaksud dan panitia akan menggunakan bantuan layar video tayangan siaran langsung di 2 titik untuk membantu  pengunjung yang tidak dapat melihat secara dekat, jelasnya.

“Dengan adanya kegiatan tersebut kami mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, untuk menambah perkuatan dalam proses pengamanan pentas sholawat jaljalut, kami menjalin koordinasi dengan polsek samping (Rayon 3 Polres Trenggalek)”, jelas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

“Semoga pelaksanaan kegiatan nanti berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko tetap aman kondusif”,pungkas AKP Tri Basuki,S.H.