Dialogis Dengan Warga Desa Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek -Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqiful Ma’arif selalu aktif sambang warga di desa binaannya.

Seperti pada Jum’at (4/5/2018) kegiatan ini adalah tutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Bripka Soqiful menemui warga masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas, selain untuk lebih dekat dengan warga masyarakatnya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di desa agar tetap kondusif.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan juga kerja sama dengan perangkat desa guna wujudkan kamtibmas aman dan kondusif,”jelas Bripka Soqiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa dengan meningkatkan sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.
Dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dapat memperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya.