Wakapolsek Dongko Bersama Anggota Menggiatkan Safari Jum’at Keliling

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki bersama anggota menggiatkan Safari Jum’at keliling di Masjid Ar Rohman Rt 17 Dusun Blimbing Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, (4/5/2018).

Usai berjamaah Shalat Jum’at, Ipda Susila Basuki memberikan sambutan dan pesan kamtibmas, dikatakannya, ” tolong masyarakat semua waspada, dan mari ciptakan kamtibmas dengan menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar,” ucapnya.

Ditambahkan himbauan terkait pemilukada ( Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018 ), ” masyarakat semuanya pasti berbeda pilihannya akan tetapi dengan beda pilihan harus tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan, jangan sampai agama digunakan sebagai alat politik, dan pilihan boleh beda tapi jangan dijadikan akar permasalahan”. tegas Ipda Susila Basuki.

Imam masjid Ar Rohman Saudara Mukadis mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Sementara di konfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek dan anggota yakni menggiatkan safari jumat keliling guna mendekatkan kamtibmas serta berbaur dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengetahui perkembangan di wilayah, terangnya.

Dengan kegiatan safari Jum’at keliling ini, dapat digunakan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat dan juga menitipkan pesan kamtibmas agar senantiasa tercipta suasana yang terkendali, mengingat saat sekarang adalah musimnya pesta demokrasi maka fokus kami memelihara kamtibmas demi terwujudnya Pilgub Jatim 2018 yang aman dan kondusif, pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.