Sosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2018 kepada Masyarakat melalui Kegiatan Safari Jumat

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan sosialisasi berlakunya Operasi Patuh Semeru 2018 kepada warga pada giat safari Jumat di Masjid Al Ishlah Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Jum’at(04/05).

Perlu diketahui bahwa pada dasarnya di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek sampai dengan bulan Mei 2018 angka kecelakaan lalu lintas masih cukup rendah, namun sebagai anggota Polri kita tidak boleh jumawa harus tetap mempertahankan rendahnya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kampak tersebut.

Salah satu cara yang cukup efektif dalam rangka menyampaikan sosialisasi pentingnya tertib lalu lintas adalah melalui safari Jumat. Selain dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, melalui media safari Jumat  anggota Polri bisa menyampaikan informasi up date saat ini telah diberlakukan operasi Patuh Semeru 2018.

Seperti yang terlihat pada hari ini anggota Polsek Kampak melaksananakan kegiatan safari Jumat di Masjid Al Ishlah Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, pada kesempatan tersebut selain menyosialisasikan tertib berlalu lintas, Wakapolsek Kampak  juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah Jumat agar bersama-sama menjaga kamtibmas jelang dilaksanakannya Pilkada serempak tahun 2018 ini, selain itu Wakapolsek Kampak berpesan agar  mengawasi perilaku putra putri terutama dalam penggunaan media sosial dari hal-hal negatif yang dapat merusak moral generasi muda.

“Kami menghimbau para jamaah sekalian, agar tetap menjaga kerukunan. Beda pilihan itu biasa yang paling dengan perpedaan itu tidak menjadikan perpecahan di lingkungan warga” pesan Wakapolsek Kampak kepada para jamaah Jumat Masjid Al Ishlah.