Sambang Dan Tatap Muka Cegah Terjadinya Kenakalan Remaja

oleh

Polres Trenggalek – Guna untuk mendekatkan diri dengan para remaja yang merupakan generasi penerus bangsa serta untuk mewujudkan kedisiplinan kepada generasi penerus bangsa, jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas mengiatkan sambang desa binaan dan door too door untuk berikan penyuluhan pada para pelajar.

Seperti halnya pada Siang ini, Kamis (03/05) Bhabinkamtibmas Desa Gamping Polsek Suruh Polres Trenggalek melaksanakan Door Too Door System dan bertemu dengan para siswa yang akan melihat pengumuman kelulusan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Gamping Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Agus Mulyono, SH, MH memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada siswa agar selalu rajin belajar dan mentaati seluruh peraturan sekolah serta taat pada orang tua dan guru pada saat disekolah.

“Sebagai seorang pelajar mempunyai tugas utama, yaitu belajar dan patuh terhadap semua perintah guru serta peraturan sekolah maupun tata tertib disekolah dan taat akan perintah dari orang tua,” kata Bripka Agus Mulyono.

Ia menjelaskan bahwasannya sebagai pelajar harus bisa berdisiplin didalam setiap melaksanakan suatu kegiatan dan apabila mengendarai kendaraan bermotor harus mematuhi tata tertib berlalulintas dan rambu rambu Lalulintas agar terhindar dari Kecelakaan Lalulintas dan tidak menjadi penyebab terjadinya Lakalantas.

“Pada saat ini Polres Trenggalek telah melaksanakan operasi patuh semeru 2018, dan kami minta untuk seluruh warga utamanya para pelajar dapat menjadi contoh dalam disiplin berlalu lintas serta menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH ketika dikonfirmasi mengatakan bahwasannya Bhabinkamtibmas disamping hadir ditengah warga juga menyambangi para siswa untuk menumbuhkan disiplin dalam menuntut ilmu disekolah demi masa depan bangsa dan negara yang lebih baik.