Polsek Pule Amankan Kegiatan Kampanye Ledhang di Wilayahnya

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam masa Kampanye nomor Urut 2 calon Gubernur dan wakil Gubernur Jatim Saifullah yusuf dan pasanganya Puti yang diusung dari partai PDI perjuangan, di wilayah Pule kemarin siang Kamis ( 03/05 ), melaksanakan konvoi kampanye. Mengingat perlunya pengamanan dan kelancaran selama Kegiatan kampanye ledhang, personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Iptu Suraji, SH, MH bersama Waka Polsek Ipda Sanusi menerjunkan personelnya disimpul -simpul jalan yang dilalui rombongan Kampanye.

 

 

Menurut informasi yang diterima Kegiatan kampanye ledhang dimulali dari titik kumpul, disalah satu pentolan PDI Perjuangan wilayah Pule, Marjan, dusun ponggok, desa Pakel, kecamatan Pule. Dilanjutkan kearah selatan dari titik kumpul melewati desa Kembangan, Joho, Sidomulyo, puyung, Tanggaran dan Jombok.

 

 

Dalam perjalanan sampai di desa Sidomulyo, Rombongan Kampanye yang dilaksanakan mendapat arahan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik. Dalam penyampaian singkatnya kepada orator Kampanye disampaikan, ” Jaga kerukunan antar pemilih Cagub dan Cawagub Jatim, jangan melakukan perkataan yang menyinggung pihak dari pendukung lainya, ” ucapan disampaikan di jalan raya masuk desa Sidomulyo kemarin.

 

 

Kegiatan Kampanye ledhang di Pule diikuti oleh semua pengurus PAC PDIP Pule dengan menggunakan kendaraan  pickup L300, sebanyak 2 unit, nopol. AG 8086YF, AG 8767 YA, dengan jumlah peserta 15 orang terdiri dari pengurus PAC 10 Orang , 5 orang teknisi sound. Dalam Kegiatan yang dilaksanakan mendapatkan pengamanan dari Polsek Pule Polres Trenggalek berjalan aman sampai selesainya Kegiatan.