Polsek Munjungan : Dukungan Penuh Demi Suksesnya Pembangunan Jalan Raya Munjungan Panggul

oleh

Polres Trenggalek – Kerukunan serta gotong-royong  harus terbalut dalam situasi dan kondisi wilayah harus benar-benar tercipta dalam suasana tentram dan damai. Gagasan sebagai penanggung jawab wilayah harus cermat dan tepat untuk menyikapi berbagai wacana terkini yang dinamis seiring berjalannya waktu. Komunikasi antara Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dan Camat Munjungan boleh dibilang dua sejoli. Saling asah, asuh dan asih dalam mempola daerah yang kental karakter pesisir ini, keduanya sangat memerlukan jiwa pemimpin penuh dengan kesabaran.

Jumat 4/5/18, Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Kabupaten Trenggalek dengan dukungan tiga pikar Muspika adakan sosialisasi Peningkatan Tras Jalan Antar Kecamatan Munjungan Panggul dan dibarengi dengan pelebaran di titik-titik tertentu. Forum sosialisasi diadakan di  Balai Desa Sobo dengan menghadirkan toga,  tomas, toda dan warga terdampak.  Antusias warga sangat luar biasa dengan adanya perbaikan jalan yang selama ini dalam kondisi rusak berkepanjangan. Dukungan Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama tiga pilar demi suksesnya pembangunan ini sangat maksimal dengan memberikan dorongan serta pendekatan pada warga  agar turut mensukseskan program pembangunan dalam beberapa bulan kedepan akan dimulai. “Kepolisian akan mengawal penuh demi suksesnya pembangunan infrastruktur jalan sehingga mobilitas ekonomi rakyat akan lancar” ujar Iptu Budi Wahono.

Sebagai komitmen Polsek Munjungan Polres Trenggalek soliditas dan sinergitas antar instansi selalu dijadikan jembatan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta suksesnya progaram pembangunan pemerintah Kabupaten Trenggalek. (red/is)