Polsek Gandusari Pengamanan Sholawat Jaljalut Di Desa Wonorejo

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari dan anggota telah menghadiri dan melaksanakan  pengamanan kegiatan Sholawatan Komunitas Pecinta Kedamaian (Kompak) silaturahmi menyambut bulan suci ramadhan yang dilaksanakan oleh kelompok anak muda dan diberi nama Jamaah Lintas Jalanan Satu Tujuan (Jaljalut) pimpinan Gus Badar Ketua Jaljalut Trenggalek, yang bertempat di Dusun Setri Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (03/05/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah  Bapak Samelan Sekcam Gandusari, AKP Rohadi Kapolsek Gandusari, Pelda Priyanto Bati Wanwil Ramil 06 Gandusari, Gus Badar Ketua Jaljalut Trenggalek, Gus Minhazudin Pengasuh Ponpes At Taqwa Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Komunitas Jaljalut dan warga masyarakat pengunjung pengajian yang berjumlah kurang lebih 3000 orang.

Sambutan Kapolsek Gandusari pada intinya mengucapkan salam dan penghormatan. Kemudian menyampaikan sebagai berikut “kami menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan medsos, jangan sampai menyebarkan berita hoax atau bohong. Agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan ketertiban” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Inti dari kegiatan sebagai berikut, Jaljalut adalah kumpulan wadah anak anak muda dan ini merupakan kegiatan yang sangat positif semoga kegiatan ini menjadi barokah serta jadi catatan amal baik kita. Jaljalut merupakan  majelis dzikir dan sholawat yang mempunyai segmen khusus, yakni mengarahkan anak  muda jangan sampai salah bergaul. Jaljalut tidak memandang dari organisasi manapun baik dari  NU, Muhammadiyah siapa saja bisa bergabung, kami tidak pandang indentitas dan ciri khas yang penting mau bersholawatan.