Polsek Gandusari Pengamanan Kampanye Ledang Tim Paslon Nomor 2

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama para Kanit, Kasi dan anggota telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan kampanye ledang oleh tim pemenangan Paslon nomor 2 dalam rangka Pilkada Jatim 2018, di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (03/05/2018).

Bentuk kampanye adalah dengan cara ledang keliling menggunakan 3 unit R4 yang di lengkapi dengan APK (alat peraga kampanye) yang berupa bendera merah putih, bendera Parpol pendukung, pengeras suara, tanda gambar paslon 2, peserta 8 orang dari PAC PDI P Gandusari.

Sebagai jurkam antaralain saudara Basori (Ketua PAC PDIP Gandusari). Kemudian saudara Samsul Arifin (Pengurus PAC PDI P Gandusari).

Rute yang dilalui kegiatan kampanye ledang dengan start di depan rumah saudara Samsul Arifin (selatan kantor Kecamatan Gandusari) kemudian melalui protokol jalan raya Gandusari ke arah selatan masuk Desa Jajar, selanjutnya Desa Ngrayung, menuju Desa Wonorejo ke utara, lanjut masuk Desa Sukorejo, kemudian masuk Dusun Nglancor Desa Gandusari, kemudian masuk Desa Wonoanti, lanjut perbatasan Desa Wonoanti degan Desa Wonocoyo, kemudian dam widoro ke timur masuk Desa Karanganyar, masuk Desa Melis, lanjut Desa Krandegan kemudian Desa Sukorame kemudian kembali ke barat melalui jalur selatan dan finish kembali di depan rumah saudara Samsul Arifin Desa Gandusari.

Inti yang di sampaikan dalam kampanye ledang tersebut adalah mengingatkan warga masyarakat bahwa pada  tanggal 27 Juni 2018. akan di laksanakan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim. Menghimbau warga masyarakat menyukseskan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim 2018 dan tidak golput. Mengajak warga masyarakat memilih Paslon Gubernur nomer 2 (H. Saifullah – Puti). Membagikan kalender dan stiker bergambar paslon 2 kepada warga masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan kampanye ledang dari tim Paslon nomor 2 yang melintasi Desa desa se wilayah Kecamatan Gandusari tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.