Bhabinkamtibmas Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2018

oleh

Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek terus berupaya untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2018 yang digelar oleh Polres Trenggalek, kegiatan penyuluhan, pada Kamis (03/05) pagi ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nglebo Aiptu Ari Muryadi bertempat di ruang pelayanan Samsat Kecamatan Suruh.

Bhabinkamtibmas Desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi dalam kesempatan itu memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2018, guna menekan terjadinya angka kecelakaan Lalulintas.

Aiptu Ari Muryadi juga menyampaikan dan mengajak kepada warga agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas baik pengendara maupun penumpangnya, dan jangan lupa untuk selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan pengendara supaya di lengkapi.

“Melalui operasi kali ini kami berharap angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Trenggalek dapat berkurang, semua itu tidak akan berjalan selaras apabila masyarakat masih kurang peduli tentang keselamatannya ketika berkendara maka dari itu kami mengajak masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas,” kata Aiptu Ari Muryadi.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi menerangkan bahwa Operasi Patuh ini mengedepankan kegiatan penindakan terhadap para pelanggaran lalu lintas, oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor agar memetuhi mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalulintas yang ada.

“Selain melakukan penindakan kepada pelanggar lalulintas, jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui para Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan binluh kepada masyarakat supaya warga dapat lebih patuh dan taat terhadap peraturan lalulintas,” pungkas AKP H Yasir.