Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Hadiri Rembug Warga Jalin Matra

oleh

Polres Trenggalek – Babinkamtibmas Desa Bendorejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Norman mengikuti rembug warga kegiatan jalan lain menuju mandiri sejahtera (jalin matra) di Balai Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (04/05).

Hadir dalam acara tersebut sebanyak 30 orang diantaranya Pendamping jalin matra Kabupaten Trenggalek, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Sekertariat Desa Bendorejo, BPD Bendorejo, Tomas dan toda Desa Bendorejo Penerima jalin matra Desa Bendorejo, Bhabinkamtibmas Bendorejo.

Dalam kegiatan tersebut, petugas pendamping jalin matra dari Kabupaten Trenggalekl Ibu Silvi  menjelaskan bahwa program  jalin matra merupakan satu satunya program bantuan dari propinsi Jatim yang dikelola oleh Universitas Brawijaya, Jalin matra di peruntukkan untuk ibu yang menyangga perekonomian keluarga di mana kebanyakan adalah janda dan dana yang di terimakan sejumlah Rp. 2.500.000.-; dalam bentuk barang tergantung jenis usahanya.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Desa Bendorejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Norman menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta rembug warga kegiatan jalan lain menuju mandiri sejahtera (jalin matra) untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pogalan.