Anggota Polsek Pogalan Rutin Laksanakan Pengaturan Pagi untuk Memberikan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Pemakai Jalan Raya

oleh

Polres Trenggalek – Meningkatnya aktivitas masyarakat di pagi hari sehingga berpengaruh pada padatnya arus lalu lintas di  jalan raya  membuat sebagaian orang tua wali murid khawatir kepada anak-anaknya yang berangkat ke sekolah. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Wahyudi dan Brigadir Septa melaksanakan pengaturan di depan SMPN 2 Pogalan. Jumat (04/05).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan adanya kepadatan kendaraan disaat anak sekolah berangkat dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari-hari, pihaknya memerintahkan kepada anggota anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek agar setiap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas di tempat rawan, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemakai jalan raya.

“Kita laksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan serta laka lantas dan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemakai jalan raya,” ujar AKP Warjito.

AKP Warjito juga mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan kegiatan rutin setiap pagi yang harus dilaksanakan di setiap titik yang telah ditentukan di wilayah hukum Polsek Pogalan untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya Anggota Polisi yang melaksanakan pengaturan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Inilah bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya dan juga meminalisir tindak kejahatan yang ada di masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Pogalan.” Pungkas AKP Warjito.