Polsek Munjungan : Potensi Pemuda Ke Arah Negatif Prioritas Pamwastor Giat Karang Taruna

oleh

Polres Trenggalek – Langkah pelayanan masyarakat yang sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan pemuda, itu kunci sukses seorang Kapolsek AKP Sudarto, SE saat patroli secara umum maupun pengmanan. Jajaran personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek semaksimal mungkin berupaya dalam mengawal memberikan pelayanan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat khususnya para kawula muda dal wadah Karang Taruna.

Aiptu Iswanto bersama rekan patroli dengan jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang pemuda yang sedang menonton turnamen bola voly antar club di llapangan Desa Karangturi Kecamatan. Kreatifitas para pemuda dalam menggalakkan olah raga patut diapresiasi oleh semua pihak, karena dengan giat positif potensi untuk berbuat ke hal yang tidak patut dapat dihindari. “Kepolisian sepenuhnya mendukung setiap kreatifitas pemuda dalam berkreasi” ujar Aiptu Iswanto.

Monitoring dan pengawasan segala bentuk kegiatan masyarakat oleh pihak Kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek intensitas pamwastor selalu ditingkatkan dengan di barengi masa tahapan Pilkada Jatim 2018 dengan harapan situasi di tengah masyrakat tetap terjaga kondusif. (ref/is)