Polsek Durenan Pantau Kampanye ledang Paslon 2 di Kecamatan Durenan dalam Rangka Pilgub Jatim 2018

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Durenan Ipda Kusnun bersama Kasihumas Polsek Durenan Aiptu Supardi dan Bripka Sutikno Bhabinkamtibmas pantau kegiatan Kampanye dalam bentuk ledang dari tim Sukses Paslon No urut 2  (Gus Ipul – Mbak Puti ).

Adapun kegiatan kampanye ledang menggunakan 1 unit mobil pick up dilengkapi Sound system(pengeras suara) yang diawaki oleh Ketua tim  Sdr. Muyoto selaku Ketua PAC PDIP Durenan bersama 9 0rang anggotanya. Untuk rute kampanye ledang adalah sebagai berikut : start dari rumah Sdr. Muyoto RT 1 RW 1 Desa Pakis Kecamatan Durenan –  jln Desa Pakis – jln Desa Gador – Desa Sumberejo – Ds Kamulan – jln Ds Baruharjo – Ds Karanganom –  Ds. Malasan – jln Desa Panggungsari – Desa Pandean – Ds Ngadisuko – Ds Kendalrejo – Jln Desa Semarum  Finis Rmh Sdr Muyoto RT 1 RW 1 Desa Pakis Kecamatan Durenan.

Sehubungan dengan pengamanan Kampaye “Bahwa Kapolsek Durenan  Polres Trenggalek bertanggung jawab penuh untuk kenetralan anggotanya di lapangan. Terkait pengamanan kampanye dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,sehingga dengan adanya pengamanan kegiatan tersebut  adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan jangan sampai terjadi gesekan-gesekan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia, “tegas Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H.”