Kasihumas Polsek Durenan Aiptu Supardi melakukan On Air di Radio Gema Perdikan Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Kasihumas Polsek Durenan Aiptu Supardi On Air di radio Gema Perdikan Desa Pakis Kecamatan Durenan , hal ini untuk memberikan himbaun kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pilkada Jatim 2018. Guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terkait Pilkada Jatim 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut maka Kasihumas Polsek Durenan Aiptu Supardi dalam siarannya melalui radio Gema Perdikan menghimbau agar masyarakat Trenggalek khususnya warga masyarakat Durenan dan sekitarnya untuk bersama-sama mensukseskan  pelaksanaan Pemilukada Jawa Timur 2018. Mari Kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Durenan tetap aman kondusif.

Jangan mudah terpropokasi dengan isu-isu yang beluim pasti kebenaranya,Stop penyebaran isu Sara. Pilihan oleh bedo (beda) Kamtibmas tetap di Jogo (dijaga), Pilihan Bedo ajo Ndadeno Molo (pilihan beda jangan bikin luka), Perbedaan bukan merupakan alat perpecahan,Pilkada aman damai dan jujur adalah harapan kita semua. Mari kita Selalu menjaga kerukunan dan persatuan jangan sampai terpecah belah. “Dalam pilkada Jatim 2018, pilihan boleh beda, namun persatuan dan kerukunan antar masyarakat harus tetap terjaga” ujar Aiptu Supardi Kasihumas Polsek Durenan Polres Trenggalek.