Kapolsek Talk Show dan Dialog Interaktif Melalui Radio

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. melakukan kunjungan ke radio Kresna Desa Bendoagung Kampak Trenggalek sembari melakukan talk show dan dialog interaktif terkait himbauan Kamtibmas menghadapi Pilkada Jatim 2018 dan Operasi Patuh Semeru 2018.

Media masa elektronik maupun cetak, merupakan sarana penyampaian informasi. Guna menjalin komunikasi mitra kamtibmas dalam upaya meningkatkan sinergitas kerja sama yang efektif Iptu Anwar, S.H. melakukan Talk Show serta dialog interaktif dan penyampaian himbauan Kamtibmas melalui stasiun Radio

Iptu Anwar, S.H. membuat terobosan kreatif memberikan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Kampak terkait menghadapi Pilkada Jatim 2018 dan operasi patuh semeru 2018.

Dalam siaran / Talk Show di Radio Kresna tersebut masyarakat mengapresiasikan dengan baik. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. menyampaikan pesan kamtibmas, diantaranya untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada Jatim 2018 dengan damai dan menolak berita Hoax, Ujaran kebencian maupun SARA serta money politic. Tak lupa juga disampaikan agar para pengendara kendaraan bermotor melengkapi diri dengan surat surat berupa SIM dan STNK serta gunakan helm.

“Melalui siaran radio ini, semoga para pendengar khususnya yang berdomisili di wilayah Kampak dapat membantu tugas kami dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif”. Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.