Kapolsek Pogalan Bersama Korwil UDP dan Camat Pogalan Pantau Ujian Tingkat Sekolah Dasar

oleh

Polres Trenggalek – Ujian Akhir Nasional adalah salah satu program Pemerintah untuk mengevaluasi hasil belajar dari para siswa setelah mengenyam pendidikan selama enam tahun, keamanan dan kenyamanan para siswa dalam melaksanakan Ujian Nasional adalah tanggung jawab semua pihak salah satunya adalah anggota Polri.

Untuk memastikan ujian tingkat Sekolah Dasar (SD) berjalan aman dan lancar pagi tadi Kamis (03/05), Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama Korwil UDP dan Camat Pogalan melaksanakan kontrol ke SDN 3 Ngadirejo dan SDN 2 Gembleb.

Selain melaksanakan pengecekan Kapolsek Pogalan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada sekolahan melalui Kepala Sekolah. Dalam himbauannya, Kapolsek berharap agar seluruh pihak mematuhi peraturan yang ada. Sehingga, dalam pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Mari kita sama sama bekerja sesuai aturan yang ada. Sehingga ujian bisa berjalan lancar”, ucap AKP Warjito.

“Dari hasil pengecekan secara acak bersama Korwil UDP dan Camat Pogalan di beberapa sekolah umumnya berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti.” Tambah AKP Warjito.