Aiptu Yanik monitoring Kegiatan Kunjungan Donatur Dari Arab

oleh

Polres Trenggalek – Pendirian masjid muhamad saibihin wawalidaihi didusun Kasrepan, desa Jombok tidak terlepas dari turut sertanya donatur dari negara timur tengah yang kebetulan dari negara Arab, Masjid yang sudah berdiri kokoh tersebut hari kemarin mendapatkan kunjungan dari donaturnya dalam mengecek pendirian masjid hasil sumbanganya, itu pada Selasa ( 02/05 ) kemarin. Mengetahui adanya kunjungan salah seorang warga dari Timur tengah, Aiptu Yanik Kanit Intel Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan dan pengamanan saat berada dilokasi wilayah Pule

 

 

Dengan menggunakan pakaian safari, Kanit Intel Polsek Pule Polres Trenggalek terlibat dalam penyambutan warga arab di desa Jombok, dengan menggunakan penerjamah bahasa terlihat dari warga negara Arab menyampaikan kesenangan bisa mengunjungi muslim yang ada di Pule dan juga telah memakmurkan masjid Muhammad saibihin walwalidaihi yang mendapatkan bantuan dari mereka.

 

 

Jumlah warga negara Arab yang mengunjungi masjid saibihin Kurang lebih terdapat tiga warga arab, mereka menuju wilayah Pule yang sebelumnya transit dari Surabaya posisi sebelumnya. Dalam Kegiatan penyambutan warga Arab di masjid Saibihin kemarin, kurang lebih diikuti sekitar 50 jamaah masjid Saibihin.

 

 

” Kemarin telah dilaksanakanya kegiatan penyambutan warga negara Arab muhamad saibihin wawalidaihi selaku donatur masjid, Kegiatan dalam penyambutan aman dan lancar, ” kata Aiptu Yanik personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi berbeda.

 

 

Selain itu menurut informasi yang diterima dari Kanit Intel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Yanik, sambutan dari takmir masjid saibihin yang intinya selamat datang dan ucapan tetima kasih kepada semua undangan dan menyampaikan kegiatan ini bukan pengajian namun silaturahim kepada jamah Masjid muhamad saibihin wawalidaihi oleh donatur yang dari arab saudi.