Upacara Hardiknas Di Halaman Pendopo Kecamatan Bendungan

oleh

whatsapp-image-2018-05-02-at-08-23-04Polres Trenggalek – Ipda Prayitno mewakili Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 yang dilangsungkan di halaman Pendopo Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Rabu (2/5/2018).

Upara Hardiknas di hadiri jajaran Muspika serta Kepala Instansi Kecamatan Bendungan, Kepala Desa sekecamatan Bendungan dan diikuti oleh para guru, pelajar SD, GUPI, SMP dan SMA. kali ini selaku Inspektur Upacara Camat Bendungan Nurkolik S.STP. membacakan amanat dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhajir Efendi Sbgm kita ketahui tgl 02 Mei ditetapkan sebagai hari Pendidikan Nasional, Peringatan Hardiknas 2018  mengambil tema “menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan” mari peringatan ini sebagai momentum untuk hubungan erat antara Pendidikn dan kebudayaan sebagai tercermin dalam ajaran, pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hajar Dewantoro.

Pada saat Upacara bendera di lakukan dengan khidmad dan bangga terhadap kebesaran Ki Hajar Dewantoro pada saat itu, namun demikian personil Polsek bendungan melakukan pengamanan Upacara Hari Pendidikan Nasional bisa berjalan tertib dan lancar.

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR