Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Polisi Giatkan Sambang Dan Silaturahmi

oleh

Polres Trenggalek – Guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Terlihat saat patroli mobiling dipimpin oleh Ps Kasi Humas  Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Suwito, malam ini Selasa (01/05) mengencarkan Patroli dan Dialogis dengan para Pemuda serta warga Masyarakat Desa Ngrandu Kecamatan Suruh.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Aiptu Suwito, memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak para pemuda untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini serta harus dapat menghindari hal hal yang merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

“Kami minta para pemuda dapat menjadi pelopor didalam menjaga kondusifitas serta selalu menjaga ketertiban umum dengan tidak melakukan minum minuman beralkohol apalagi mengkonsumsi atau menjadi pengedar dari Narkoba,” kata Aiptu Suwito.

“Kami berharap banyak kepada para remaja untuk bisa membantu tugas tugas Polsek Suruh Polres Trenggalek didalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Suruh, dan apabila para pemuda menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin,” pungkas Aiptu Suwito.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli dualogis tersebut dilakukan untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang nongkrong di Desa Wonokerto agar tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang tidak jelas sumbernya sehingga dapat menimbulkan kesalah pahaman dan mengakibatkan gangguan Kamtibmas.