Senyum Sapa Salam Bhabinkamtibmas Desa Timahan.

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh melakukan sambang ke warga desa binaannya dengan karakternya sebagai seorang Bhabinkamtibmas, tegur warga binaannya dengan senyum sapa salam sambil memberikan sosialisasi tentang operasi patuh semeru 2018. Rabu (02/05)

sesuai dengan sandinya, operasi lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Sasaran operasi adalah segala potensi gangguan dan gangguan nyata sebelum dan sesudah operasi. Segala jenis pelanggaran yang sifatnya membahayakan keselamatan nyawa akan ditindak tegas dalam operasi ini.

Seiring hal tersebut, maka saat melaksanakan sambang warga desa binaan bhabinkamtibmas desa Timahan Brigadir Puguh saat bertemu dengan pemuda mensosialisakan tentang operasi patuh Semeru. Maka masyarakat harus mematuhi segala peraturan lalulintas, guna keselamatan diperjalanan saat berkendara.

“Memakai helm menjadi kewajiban bagi setiap pengendara kendaraan bermotor. Memakai helm juga menjadi alat keselamatan saat terjadi kecelakaan. Kepolisian dapat memberikan sanksi tegas kepada setiap pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dengan teguran berupa tilang, patuh dan tertib menjadi modal utama dalam berlalu lintas”. Ujar Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh.